Jumat, 05 Desember 2008

pertemuan VS perpisahan


Dua kejadian diatas bisa mengundang ekspresi yang bermacam-macam. Tidak setiap pertemuan bisa mengundang kebahagiaan, begitu juga dengan perpisahan yang tidak selalu berkahir dengan tangisan.
perpisahan adalah hal yang wajar dan pasti terjadi dalam setiap pertemuan/perjumpaan.
Ingat kawan, perpisahan hanyalah perbedaan dimensi ruang. Kita cuma beda tempat saja, komunikasi masih bisa kecuali kalau yang bersangkutan tinggal di pelosok yang belum terjamah sinyal HP apalagi internet.
Pesan saya ketika tinggal di pelosok dan tak ada sinyal disana, jangan lupa beli sinyalnya juga heheheee...(basbang yah?).

Perpisahan dengan penculik mungkin itu hal yang diinginkan oleh korban penculikan seperti Raisya Ali yang akhirnya berpisah dengan sang penculi, begitu juga pertemuan dengan sang penculik mungkin akan mengakibatkan trauma yang mendalam.

Berbeda jika kita bertemu dengan sang pujaan hati, bisa membuat hari begitu indah ketika berada disampingnya bahkan ketika hari sedang hujan begitu deras. Ngomong soal pujaan hati saya jadi inget cerita dari teman saya, suatu hari dia bangga dengan IPK yang diperoleh 3,8 (hebat banget nih anak). Niatnya mau pamer sama do’i. Sinar matahari yang terik pun tak menghalangi perjalannya ke tempat kos si do’i. “Cihuuiiii, 3,8!!!” katanya pada sang do’i. Tapi siang itu juga do’i mengatakan “Kita putus!!”, sontak saja langit menjadi gelap meski saat itu matahari bersinar dengan teriknya. Kalau yang ini pertemuan yang menyakitkan bukan?

Berbagai cara kita mengahadapi pertemuan dan perpisahan, harus disadari bahwa setiap pertemuan cepat atau lambat pasti akan ada perpisahan. Entah itu perpisahan yang seperti apa tapi pasti di ujung pertemuan pasti ada perpisahan.

2 komentar:

Admin mengatakan...

SALUT PELAJAR DAH PUNYA BLOG SLAM KENAL DARI PADANG

Fadllan Achadan mengatakan...

Sebenarnya..., ujung dari pertemuan itu adalah pertemuan itu kembali. Mengapa bukan perpisahan? Nah, untuk mengetahui jawabannya, buka aja deh di http://elwara.net. Ditunggu yah...!